02 Januari 2010

Toilet

Tahun 2009 kemarin benar-benar tahun yang amazing banget,,,,,
Banyak hal terlewati,,,,
Banyak hal didapatkan,,,,alhamdulilah, semoga berkah ini akan terus melimpah.
Kali ini bukan bahas apa saja yang sudah dilalui di 2009 tetapi lebih bahas tempat favorit untuk tidur menjelang akhir tahun 2009, yaitu toilet.
Lho,,,,kenappa toilet???
Aneh banget ga sie,,,,jelas lah ini aneh,
Tapi gw sendiri yang sudah mengalami,,,
Ketika kita bener-bener diuber oleh waktu, terutama pengalaman gw menyelesaikan skripsi,,,,
Dimana gw cuma dapet jatah cuti beberapa hari aja dari kantor untuk menyelesaikan skripsi gw,,,,
Otomatis perlu waktu ekstra untuk bisa nge balance-in keduanya.
Yah,,,,karna gw pengen deadline lulus tahun ini terlaksana,,,
Siap atau tidak emang musti punya power lebih dalam diri sendiri untuk siap menghadapi segala rintangan untuk bisa selesaikan skripsi,,,,
Pulang kantor jam 5 sore,,,,,langsung ngerjain skripsi sampe pagi, ga tidur-tidur….
Wah-wah-wa,,,,sumpah ya besok nya ga kuat ngantor lah,,,,,
Alhasil ketika ngantor,,,,
Mata ini selalu tertutup di depan komputer,
Jadi ceritanya kalo di kantor sok-sok kerja gitu mantengin komputer,
Padahal mah tertidur pulas dalam keadaaan duduk,,,,
Ga enaknya tidur dalam posisi ini adalah ketika temen kerja perlu bantuan,
Otomatis dengan sigapnya gw musti bangun,,,,
Dari pada bos besar tau,,,,heeheeeee
Jadilah gw pergi ke toilet,,,,
Tadinya sie Cuma pengen cuci muka aja,,,,
Tapi pas duduk di closet,,,,eh malah bablas ketiduran,,,,
Tapi enak juga lho bisa ketiduran di closet,,,,,tidur jadi gak keganggu,,,
Dan yang terpenting,,,,setelah keluar dari toilet badan jadi segeran dikitlah,,,,
Yah secara ga tidur semaleman gtuloh,,,,
kebiasaan ini berlangsung sampai gw nyelesaiin skripsi,,,,
yah,,,kurang lebih semingguan lah,,,,
abisnya ga ada pilihan lain khan????
Yupz,,,,ini lah tempat tidur yang mungkin ga akan gw lupa di tahun 2009 kemarin,,,,,hohoho….


(Akhirnya bisa membuahkan hasil kalo gw bisa menyelesaikan study di jurusan teknik kimia n lulus sarjana teknik di tahun 2009 ini,,,,)
Thank’s god,,,,

Tidak ada komentar: