18 Januari 2010

Do'a untuk sahabatku

Ketika aku merasa semuanya hilang,,,,,
Sepi,,,tanpa kehadiran semua sahabat,,,,,
Tahukah kalian,,,,
Aku merindukan kalian,,,,
Tak ada kata yang tepat untuk untuk melampiaskan rasa rindu ini,,,,
Selain kumengucap syukur telah memiliki sahabat-sahabat terbaik di dunia,,,,
Sahabat ketika ku tersenyum,,,,
Dan setia ketika ku menangis,,,,
Tak ada keindahan yang sesempurna persahabatan,,,,
Ketika jarak tak dapat kita tempuh hanya untuk sebuah pertemuan,,,,,undangan,,,,
Atau bahkan hanya sekedar bersapa,,,,,
Aku merasakan kejauhan itu,,,,,
Ataw memang aku yang menjauh dari kalian,,,,???
Tapi sungguh!!!! Dalam rindu ini,,,,,
Kuselipkan doa,,,
Ya Tuhan,,,,
Jagalah sahabat-sahabat terbaikku,,,,,
Berikan kepadanya nikmat sehat,,,,,
Hingga dimanapun kami berada senantiasa akan diberi kemudahan dalam setiap pertemuan yang menggembirakan,,,,
Pertemuan yang sangat dinanti,,,,,
Pertemuan dimana kami semua rindu masa itu, masa kebersamaan kami,,,,
Ya Tuhan,,,,,
Berikanlah kepada sahabat-sahabat terbaikku kemudahan dalam setiap urusannya,,,,,
Sertailah mereka dengan kesuksesan yang tiada tara,,,,

Sungguh!!!! rasaku ini tak dapat kuhindari,,,,,
Karna aku begitu merindu kalian,,,,,

Tidak ada komentar: