18 Januari 2010

Mujahid Muda, Pilihan Hati

Aku memilihmu,,,,
bukan karna tampannya dirimu,,,,
bukan pula karna tegak dan kekarnya tubuhmu,,,,
Tapi karna bagaimana dirimu dapat melindungiku,
dan menjaga dirimu dengan menundukan pandanganmu dari godaan syahwat dunia,,,,,
karna bukanlah dunia yang menjadi prioritas kebahagiaanku,
bukan perhiasan mahal yang kuharap melingkar di sekujur tubuhku,
Tapi bagaimana kau mengenakan pakaian kesolehan untukku,
serta bagaimana kau menjadi pemimpinku dalam agamaku....

Aku memilihmu,,,,,
bukan karna kau banyak membantuku,,,,
bukan karna hadirmu di setiap masalahku,,,,,
tapi karna tulusnya kau berbagi kebaikan namun tetap mengutamakan kesetiaan terhadapku,,,,,

Aku memilihmu,,,,
bukan karna pandainya kau berhitung,,,,
bukan karna jabatan yang kau pegang,,,
bukan pula karna banyaknya wanita yang menarik perhatianmu,,,,
Tapi karna bagaimana kau meninggikan derajatku diantara wanita-wanita yang ada disekelilingmu,,,,
menjadikan aku yang pertama di hatimu,
dan pilihan terakhir untuk menuju kehidupan menyempurnakan ibadahku kepadaNya,,,,

Aku memilihmu,,,,
bukan karna kesadaranku,
bukan karna rasa tertarik atau suka,
bukan pula karna keinginanku,
Tapi karna kuterima ini sebagai pilihanNya,,,
Qadar yang tak dapat kuhindari,
Karna Aku,,,,TAK PERNAH INGIN TERGANTI,,,,,,
kecuali atas izinNya......

2 komentar:

sanjaya mengatakan...

Siapa tuh? cie cie..cuit cuit

Megasari Purbowo mengatakan...

tentu dia adalah pilihanNya,,,