22 Desember 2009

Mencintaimu karna kekurangan

Sesuai judul,,,, hari gini ada ga seh yang seperti itu,,,
Ceritanya lagi pengen buat topik yang sulit untuk dijawab,,,,
Makanya dari tema inilah kita bisa tahu bagaimana hati kita sebenarnya,,,,
Cie,,cie,,,,
Gaya bettt,,,,,,
Ga ada tiap orang yang bisa menjamin bahwa pasangannya adalah sosok terbaik yang kita miliki,,,,
Ga ada yang bisa menjamin, bahwa hidupnya hanya untuk kita,,,,
Ga ada yang bisa menjamin juga bahwa cinta itu ada….
Nah loh,,,,tapi bener qo,,,siapa yang bisa menjamin???
Karna hanya sang Rabb lah yang menjamin kehidupan kita….

Sedang ingin meyakinkan beberapa orang yang kekeuh banget sama yang namanya cinta,,,,susah,,,,tapi biarlah,,,,toh mereka sudah dewasa, sudah dapat berpikir, bukan anak-anak yang harus diberi tahu tentang ini dan itu…..

Yang pasti kesel juga karena laki-laki yang tidak ingin berkomitmen,,,,
Ditambah lagi suka tebar pesona,,,,,
Atau mungkin mereka itu searching sana sini untuk mendapatkan yang terbaik….
Tapi semoga saya tidak mendapatkan laki-laki seperti itu,,,,
Karna itu artinya mereka mencari pendamping yang memiliki kelebihan,,,,
Emang sie kelebihan-kelebihan itu bisa bermacam-macam,,,
Tapi setelah saya baca beberapa kata, yang saya temukan yaitu:
“Cintailah sesuatu karna kekurangannya, niscaya kamu akan menemukan banyak kelebihan di dalamnya”
tapi saya lupa sumbernya dari mana,,,,,
yupz,,, bener banget nie kalimat….
Ketika kita menyukai sesuatu karna kelebihan, maka ketika kelebihan itu hilang….
Perasaan sukapun perlahan aka berkurang, bahkan kemungkinan terburuknya adalah hilang, lenyap sama sekali,,,lebay deh,,,,
Tapi ketika kita menyukai sesuatu karna kekurangannya, maka ketika kita hidup bersama kekurangannya, kita akan terbiasa….
Tetapi ketika kita menemukan kelebihan di dalamnya, sungguh…..itu adalah rahmat yang diberikan sang Rabb untuk kita….

Dan saya,,,,,
Saya inginkan selalu mendapatkan rahmat dari sang Rabb, amien….

Tidak ada komentar: