13 Juli 2012

Menunggu Suamiku Pulang


Hari ini sudah beberapa tulisan yang aku posting..heheee...
maklum...sambil menunggu suami pulang ngantor :D
pengennya sih nunggu di rumah sambil masak-masak...kebetulan hobyku juga masak...seneng banget rasanya bisa masakin suami makan malam...namun karna sang suami pulang larut malam...kadang kita cuma makan malam masakannya mama (ibu mertuaku)...akunya juga sibuk kalo weekdays...kita sama-sama kerja..aku masuk sudah pukul 07.50 jadi yaaa dari rumah aja udah sekitar jam 06.45 an...pulangnya aku nunggu suamiku yang jam pulangnya malem banget, jam 08.00 malam...kebayangkan cape nya kayak apa?...heheee...tapi ini bagian dari ibadahkan...dinikmati aja deh peran aku ini sebagai istri :) so...bisa jadi seorang istri yang enjoy...
walaupun aku nya pulang kerja jam 05.00 sore...tapi yaaaaa tetep yaaaa mesti nungguin suami...kasian kan kalau suami harus pulang sendiri...karna dia aja anter aku pergi kerja...terus dia nunggu masuk kerja di kantor nya dia kan cukup lama yaaaa...secara suamiku jam ngantornya jam 10.00 pagi...
yaaaaa ga klop lah yaaaaaa jam kerjanya kalau mau bareng...heheee...

Tapi kebersamaan diantara pasangan yang sama-sama berkarir memang perlu yaaaa...itu lebih penting dibanding kita haru pergi sendiri-sendiri...karna menurut hemat saya sih lain "taste" nya...Halaaaahhhh...apa coba...secara kalau pasangan terbiasa dengan kemandiriannya sendiri...akan membuat kita terbiasa melakukan aktivitas sendiri-sendiri...tapi kalau bareng-bareng terus kan insya Allah kita akan semakin dekat perasaannya...dan akan ada rasa kehilangan yang mendalam kalau jauh dari pasangannya walau sedikit waktu...kalau kerja masing-masing sih gak apa-apa yaaaa,,,namanya juga kerja...kan untuk anak dan masa depan juga...heheee...

untungnya sih aku punya blog....yang sedikit banyak membantu mengurangi waktuku untuk menunggu suami...jadilah kalau nunggu suami terus ada ide bikin tulisan yaaaaa aku langsung ketik...karna nunggunya juga di kantor aku...hihiiiii....kadang-kadang juga jam 6an aku dijemput dari kantor aku...terus disuru nunggu deh di kantor nya suami...tapi aku siiii lebih comfort nunggu suami di kantorku karna bisa sambil nulis-nulis blog gitu looooohhh...heheeee....

balik lagi ke masak-masak...aku jarang banget nih masakin suami...pengennnya tiap makan malem aku nya yang masak...tapi ya itulah...karna sama-sama udah cape kerja kali yaaaaa,,,jadi suamiku kalau lagi cape gitu aku ajak belanja di supermarket suka bilang mau istirahat ajaaaaa...yaaaa gak apa-apa deh...kan bisa mijetin suami juga...jadi ibadah lagi deh ke aku nya :D
kalau untuk sarapan sih biasanya kita beli nasi uduk ataw enggak aku nya buatin sandwich untuk suami...sarapan pagi sih insya Allah ke handle lah yaaaa,,,,kalau siang suamiku dapet makan siang dari kantornya....kalau aku yaaa kadang beli kadang bawa makanan yang aku masak semalemnya atau bawa masakannya mama mertuaku...hihiiii...

Yaaaa namanya juga baru berumah tangga...masih belajar lah yaaaa...semoga bisa lebih baik dan mandiri lagi keluarga kecil kami ini...Amiiinnnn...

Seneng banget kalau hari jumat karna besoknya weekend...pas weekend aku bisa masakin suami makanan...heheee...bisa beres-beres rumah juga kan...nyuci baju...nyuci piring...lap-lap lemari...PR aku cukup banyak di waktu weekend,,,,tapi senenglah yaaaa beberes rumah juga ditemani suami...dan seharian sama suami...kadang-kadang juga kalau kita nya lagi mau jalan-ajalan keluar yaaaa jalan...biasa sih ke mall atau supermarket besar untuk nyari-nyari barang rumah tangga...seneng deh dengan aktifitas baru aku ini...menjalani peran sebagai istri sungguh menyenangkan....

berhubung besok weekend kayanya nanti abis suamiku jemput aku dan mas Heru mau menikmati malam weekend dengan dinner di luar...rencana sih abis dari kantor aku mau ke Dominoz...heheeee....Asiiiiikkkk...

sekian dulu ceritanya....karna mas Heru sedang dalam perjalanan jemput aku...hati-hati yah mas...dah semuaaaaaa...






2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat yah.. Co cuit..:)

Megasari Purbowo mengatakan...

Iya...terimakasih yaaaa :)