13 Juli 2012

Menikah Muda


Lama gak update blog ini…tapi sekalinya update dengan banyak postingan…hahaaaa… :DDD
Banyak banget sebenernya yang mau diceritain…tapi satu-satu lah yaaaa…heheee…

Diawali dengan…mmmm…apa yaaaaa…heheee…yang paling membahagiakan dulu dalam kehidupan saya saat ini…saya ingin menceritakan pernikahan saya…Alhamdulillah saat ini sudah menikah,,,sejak satu bulanan yang lalu…yaitu pada tanggal 10 Juni 2012…momen yang sangat sempurna untuk saya di tahun ini….kebahagiaan yang Allah berikan…dan saya sangat sangat bersyukur…Terimakasih ya Allah untuk segala hal yang Kau berikan…

Keputusan untuk menikah muda…muda gak yaaaaa?...cukup mudalah untuk menikah..hahaaa :DDD tentunya seusai kuliah…bekerja….dan tepat di usia ke 25 tahun lebih 7 hari…saya sudah syah menjadi istri dari mas Heru Yulihardi…Alhamdulillah sudah halal ;)

Mas heru saat ini usia 25 tahun lebih 10 bulan lebih berapa hari yaaaaa?...hahaaaa….gak dihitung tuh…yang pasti tanggal 27 Juli 2012 nanti…masku sudah berusia genap 26 tahun…kami berbeda usia hampir satu tahun :D Tapi insya Allah bisa saling melengkapi dan membina keluarga yang sakinah..mawaddah..warahmah…Insya Allah…Amiiinnn…Allah pasti memudahkan setiap niat baik :)

Cerita kehidupan kami…mmmm…cukup panjang…Alhamdulillah selama setahunan pacaran jarang bertengkar hebat…usai nikahpun semakin mesra dan mempererat perasaan kami…semakin mendalam rasa kecintaan kami satu sama lain…kalau bukan karna Allah karna siapa lagi perasaan ini tercipta?…sungguh nikmat takdir yang Allah berikan saat ini…semoga saya selalu menjadi hambaNya yang paling bersyukur dan tidak kufur nikmat yaaaaa…Amiiinnn…Amiiiinnn.

Rencana di tahun ini setelah menikah apa yaaaa?...yaaaa…punya dede …hehee…Amiiin…Amiiinnn…semoga Allah mudahkan…saat ini sambil survey-survey rumah juga…pingin cepet-cepet punya rumah sendiri…karna saat ini masih tinggal sama orang tua mas Heru  Rumah di Jakarta mahal-mahal pastinya….kami sih sedang mencari ke wilayah pinggiran Jakarta kaya Depok…atau perbatasan Bogor…mudah-mudahan cepet dapet yaaaaa…mungkin itu dulu PR nya dalam rencana rumah tangga…ada lagi sih rencana lain…tapi nanti lah yaaaaaa…wujudkan dulu satu per satu…kalau sudah terlaksana…nanti cerita-cerita lagi 

Saat nulis ini saya sedang di kantor…pukul 11.49 …sudah menjelang makan siang…kalau begitu nanti lanjut cerita lagi deh yaaaa…sekarang makan siang dulu…
Met makan siang semuanya….semoga berkah makanan kita hari ini  …Amiiinnn….

Tidak ada komentar: