03 Maret 2009

PERSAINGAN

Akan ada yang menang atau kalah,,,,

Akan ada yang tersakiti,,,,,

Akan ada yang terluka,,,,

Dan aku lebih suka mengalah,,,,,

Mundur untuk membiarkan orang lain mengisi,,,,

Bukan karna tak mampu,,,,,

Bukan pula tak ingin mempertahankan,,,,,

Tapi karna aku tidak ingin ada yang terluka,,,,,

Aku ingin hidup dalam kedamaian,,,,

Tanpa persaingan,,,,,tanpa melukai dan dilukai,,,,,

Karna aku lelah menangis,,,,,

Aku lelah dilukai,,,,,

Dan aku ingin pergi dalam ketenangan,,,,,

Rasanya cukup sudah aku berharap,,,,

Sekali lagi bukan karna putus asa,,,,,

Tapi aku tidak berdaya dengan kekurangan yang kumiliki,,,

Dan aku sadar bahwa aku hanyalah manusia yang lemah,,,,,,

Yang dipandang sebelah mata,,,,

Dan aku,,,,,hanya mencari seorang yang memlihat kekuranganku,,,,,

Tidak ada komentar: