04 September 2008

Kenapa harus aku?

Pertanyaan tersebut terlintas di dalam pikiranku sejenak setelah sekujur tubuhku kuyup karna ulah rekan-rekan kerjaku yang menceburkan aku ke pinggir pantai ancol,,,,,
"agh,,,asin sekali air laut ini menyentuh lidahku,,,,,"
Padahal sabtu malam kemarin kami semua pergi ke ancol untuk sekedar senang-senang,,,,just for fun,,,,
melakukan rutinitas jalan-jalan yang telah kami sepakati pada hari sebelumnya,,,,,
memang ada rekanku yang berulang tahun,tepatnya tanggal 2 september 2008,,,,,
kami semua memang berencana untuk menceburkan dia ke pinggir pantai ancol,,,,
dan rencana kami berhasil,,,,
Namun malangnya,,,,akupun ikut terkena imbas dari kejadian tersebut,,,,
selang beberapa menit setelah ia diceburkan,,,,
Yah,,,aku ditarik rekanku ramai-ramai dan,,,,Basahlah semua,,,,
Oh god,,,,selang berapa waktu aku baru tersadar,,,
ternyata HP ku pun ikut terendam bersama celanaku yang telah basah,,,,
ya ampyun,,,,,foto-foto pribadiku,,,,,
data-data dan nomor telpon orang-orang penting,,,,,
dan yang paling parah!!!!
data-data referensi penelitianku,,,,,
semua ada di dalam memory card HP ku,,,,,

Ah,,,,aku hanya bisa pasrah,,,,,,
dan berharap semua bisa terselamatkan,,,,,

(Kesal dengan HP ku yang mati total)

Tidak ada komentar: