04 September 2008

Atrium Di Pluit Vilage

10 s/d 28 september 2008 nanti,,,,akan ada atrium di new pluit vilage,,,
dipastikan atrium akan sangat ramai karna traffic customer yang begitu banyak,,,,
bayangkan saja,,,,Giordano menyewa tempat tepat di tengah mall,,,,
dekat dengan pintu utama masuk dan keluar mall ini,,,,
aku mungkin hanya akan membantu mengurus merchandise yang datang,,,,
mengatur man power,,,,memastikan berapa banyak staff yang diperlukan untuk atrium nanti,,,,
serta membantu sedikit penghitungan cash float saat closing atrium berlangsung,,,,,
tapi tidak terjun langsung ke atrium,,,,
karna untuk urusan atrium akan ada staff yang ditunjuk untuk lebih bertanggung jawab terhadap staff-staff nya serta keadaan pada saat di floor nanti,,,,

aku mungkin tidak terlalu fokus untuk masalah ini,,,
karna bulan ini aku berjanji untuk segera menyelesaikan proposal penelitianku,,,,,
mengurus surat izin masuk lab,,,,surat izin peminjaman alat,,,,
menemui dosen pembimbingku,,,,,
dan berusaha agar bisa masuk lab di bulan ini,,,,
dan sesegera mungkin menyelesaikan penelitian yang akan kujalani bersama dengan seniorku nanti,,,,

bukan aku lari dari tanggung jawab dan tugasku sebagai staff di giordano,,,,
tapi aku memang lebih mementingkan kuliahku,,,,
tinggal beberapa langkah lagi aku menyelesaikan studiku,,,,
aku hanya tinggal magang, penelitian, menyelesaikan TA,,,,,
dan melakukan seminar setelah nya,,,,,
Tapi aku merasa aku sudah tidak fokus lagi dengan kuliahku,,,
setelah satu bulan yang lalu aku lebih fokus pada pekerjaanku,,,
dan kini,,,setelah libur panjang dari kuliah,,,
aku memang harus memusatkan perhatianku pada tugas-tugasku sebagai mahasiswi di kampus,,,,,

Semoga apa yang kujalani selama ini bisa selalu seimbang antara kul dan pekerjaanku,,,,
dan selalu diberikan kemudahan oleh Allah swt,,,
dan semoga apapun jalan yang kupilih selalu diridhai olehNya,,,,
Amien,,,,,,

Tidak ada komentar: