07 Juli 2008

Minggu Yang Melelahkan,,,,,

Minggu ini benar-benar minggu yang melelahkan,,,,, Fuih,,,,di setiap harinya selalu ada kegiatan yang memang harus dilaksanakan,,,, seperti saat ini,,,,diriku baru saja pulang setelah acara kumpul dengan rekan sekerja tadi malam,,,,merayakan naiknya jabatan seorang teman sekerja,,,,, setelah di hari-hari yang lalu aku selalu dibuat schedule kerja masuk pagi dan harus pulang malam,,,, rasanya mata ini ingin sekali tertutup dalam waktu tertentu,,,,,bukan berarti selamanya loh,,,,,

Yah,,,, coba bayangkan saja setelah jum’at kemarin libur tapi di masa liburku aku harus bepergian jauh,,,, dan pulang larut malam pula,,,,kemudian paginya harus berangkat kuliah,,,, setelah selesai aku tak punya waktu untuk tidur sehingga kuhabiskan waktuku untuk berbagi cerita di sini,,,,kemudian mandi dan bersiap untuk bekerja pada malam harinya,,,dan seusai bekerja diriku langsung meluncur ke tempat rekan sekerjaku hingga larut malam pula,,,,

Minggu depanpun sudah mulai UAS,,,, aku memang harus benar-benar mempersiapkan diriku untuk semua ini,,,, Agh,,,,aku ingin berhenti sejenak dari semua rutinitas ini,,,,,,

Sunday, 6 july 2008
07:54 am

Tidak ada komentar: