07 Juli 2008

Mimpi Yang Sempurna,,,,,,,,

Lelah yang kurasa mungkin akan terbayar seiring kenyamananku berada di depan komputer saat ini,,,,, biasanya,,,setelah pulang kuliah aku tidur mempersiapkan energi untuk bekerja nanti malam,,,, tapi saat ini jatah tidurku berkurang walau hanya sedikit,,,,

Sempat terlintas dipikiranku tadi sewaktu mengendarai motor dalam perjalanan pulang ke rumah,,, aku memikirkan “Apakah mimpi itu sama dengan mengendarai sepeda motor???”,,,, apabila kita fokus dengan jalan yang kita lewati maka sesulit apapun medan yang kita tempuh akan bisa dilalui,,,, akan tetapi apabila kita tidak fokus dengan jalan yang dilalui seperti lelah, mengantuk, pikiran kita melayang (tidak fokus dengan jalan yang dilalui),,,, maka akan ada rintangan yang selalu akan kita hadapi,,,, entah itu diklakson oleh pengendara sepeda motor lain, atau melewati polisi tidur yang tidak terlihat oleh kita dengan kecepatan tinggi sehingga kita kaget dan hampir melompat dari motor yang ditumpangi,,,, mungkin banyak hal yang dapat terjadi bila kita tidak fokus,,,,

Inilah yang terlintas dalam pikiranku saaat mengndarai sepeda motor tadi,,, sehingga akupun berpikir bahwa untuk meraih mimpi-mimpiku,,,,, aku memang harus fokus dengan apa yang ingin kuraih,,,,,

Terkadang kepalaku hampir pusing memikirkan bagaimana aku meraih mimpi-mimpiku,,,, atau mungkin aku memang seorang yang ambisius,,,, seorang temanpun belum pernah ada yang mengatakan hal ini kepadaku,,, tapi aku memang seorang yang ambisius,,, ini terbukti dari segala keinginanku yang harus kuraih,,,maka harus kudapatkan apapun dan bagaimanapun caranya,,,,,

Huh,,,,mungkin ambisiku tak pernah kuperlihatkan pada teman-temanku,,, tapi satu yang pasti,,,,mereka tak pernah tahu apa isi hatiku yang sebenarnya,,,,,,,


Saturday,5 july'08
At my sweet home 05:06 pm

Tidak ada komentar: