19 Januari 2012

Tentang apa yang kamu butuhkan

Jika kamu berpikir membutuhkan sesuatu….
Ingatlah bahwa Tuhan selalu memberikan apa yang kau inginkan….
Tuhan telah memberikan segalanya untukmu…
Namun terkadang itu adalah bagian dari ujian bagaimana cara kita bersyukur….
Terkadang kamu berpikir kamu tidak diberikan sesuatu yang telah kamu idamkan…
Janganlah berburuk sangka…
Sesungguhnya Tuhan lebih tahu apa yang kamu butuhkan…
Pun ketika saat ini saya begitu menginginkan sesuatu….
Saya harus bersabar…atau berserah diri menunggu apa yang ingin tuhan putuskan ketika saya telah berikhtiar dengan berbagai cara…
Atau mungkin saja saat ini saya memang benar-benar tidak membutuhkan sesuatu itu…
Mungkin menurut saya adalah hal yang sangat penting sesuatu itu untuk digunakan sesegara mungkin…
Namun tidakkah kamu berpikir bahwa apapun yang kamu inginkan itu pasti terwujud….
Tuhan lebih tahu apa yang kamu inginkan….
Bukankah begitu?....

Tidak ada komentar: