28 Agustus 2011

Babak Baru dari Sebuah Rencana

Awal yang begitu dinantikan…

Yang saya sendiripun tak dapat mengatakan bagaimana rasanya…

Semua indah dan bahagia bercampur jadi satu,,,,

Walau kadang diselingi tangis….berurai air mata….

Walau kadang rintangan menghadang….

Menunggu dalam cemas-cemas yang menyakitkan…

Tapi saya percaya bahwa tak ada yang sia-sia untuk satu tujuan…

Aku hanya mengucap Bismillah…semoga takdir tak mempermainkanku…

Menjadikan awal baru ini sebagai sebuah rencana masa depan yang indah yang aku (mungkin juga kamu) dambakan….

Tapi satu hal….bahwa aku selalu menanti hari itu…hari yang pernah kau janjikan…

Hari dimana bersatunya dua insan mengucap akad menjadi satu bagian utuh yang hanya terpisahkan oleh maut…


(Minggu, 21 Agustus 2011….Sepulang dari Kota Indah…bersama orang terkasih untuk menuju satu ikatan)

Tidak ada komentar: